Ranma 1/2



 Saotome Ranma adalah seorang pemuda yang ahli ilmu bela diri, namun ia memiliki “keunikan”. Apabila terkena air dingin maka Ranma akan berubah menjadi seorang gadis. Hal ini terjadi akibat ia terjatuh ke dalam salah satu telaga Jusenkyo yang mempunyai kutukan. Siapa pun yang terjatuh ke dalam salah satu telaga itu maka ia akan berubah wujud menjadi mahluk terakhir yang mati tenggelam di situ. Ranma terjatuh ke dalam telaga (di mana dahulu pernah ada seorang gadis yang mati di situ) saat berlatih bersama ayahnya, Saotome Genma, yang juga terjatuh ke dalam salah satu telaga Jusenkyo di mana mahluk terakhir yang mati adalah seekor panda.
Sementara itu, Genma ternyata telah berjanji untuk menjodohkan Ranma dengan putri sahabatnya yaitu Tendo Soun. Soun mempunyai 3 orang anak gadis, di mana putrinya yang terkecil, Tendo Akane, sangat membenci anak laki-laki. Ketika mengetahui keadaan Ranma yang “setengah laki-laki, setengah perempuan” maka kedua kakak Akane mengatakan kepada ayah mereka bahwa sebaiknya yang dijodohkan dengan Ranma adalah Akane.

Leave a Reply

welcome to my blog

hello blogger, selamat datang di blog gue. agak ancur ya? wk maaf baru bljr buat blog. disini blog gue berperan sbg buku harian atau tempat curhatan gitu, thanks for visit my blog ya~ big hug and mwaaahhh:* {}
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

RGV popular posts

About Me

My photo
palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
The fucking girl who is waiting for nothing is me.

My Followers

My pageviews