Detroit Metal City



Detroit Metal City adalah nama dari band beraliran Death Metal (lebih brutal dari underground) dengan pemimpinnya bernama Johannes Krauser II. Band yang beranggotakan 3 orang bertampang sangar (benar-benar sangar dengan dandanan yang mengerikan ala Korn) ini sangat dipuja habis-habisan oleh fans. Padahal pada kehidupan nyata mereka hanyalah 3 orang cupu yang sifatnya sangat bertolak belakang dengan penampilan panggungnya yang sangar. Bahkan Souichi Negishi, nama asli Johannes Krauser II, adalah penyuka Swedish Pop yang sangat mendayu-dayu dan berbeda 180 derajat dengan genre Death Metal. Poin lucunya ada pada tingkah Negishi, bagaimana menjalani dua kehidupan yang berbeda (karena ketika bermain band ia dan teman-temannya berdandan tebal layaknya topeng sehingga tidak dikenali ketika kondisi biasa), antara bintang Death Metal dengan kehidupan nyata yang adem ayem. Durasi tiap episode yang singkat (15 menitan) membuat anime ini menjadi nyaman untuk dinikmati.
Serial ini juga dibuat versi layar lebar, dengan Souichi Negishi yang diperankan oleh aktor terkenal (dan cewek-cewek pasti tahu) yakni Kenichi Matsuyama (kalau masih belum tahu, dia yang memerankan L dalam Deathnote Movie).

Leave a Reply

welcome to my blog

hello blogger, selamat datang di blog gue. agak ancur ya? wk maaf baru bljr buat blog. disini blog gue berperan sbg buku harian atau tempat curhatan gitu, thanks for visit my blog ya~ big hug and mwaaahhh:* {}
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

RGV popular posts

About Me

My photo
palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
The fucking girl who is waiting for nothing is me.

My Followers

My pageviews