11 tipe cowok idaman cewek


Setiap cewek pasti punya kriteria untuk para cowok yang suka padanya, jika anda cowok anda bisa jadi idaman para cewek, asalkan ada niat dan kerja keras untuk jadi apa yang para cewek inginkan. Jika anda para cowok memiliki kesebelas kriteria ini, maka anda adalah pribadi yang sempurna di mata cewek. Apa sajakah ke sebelas kriteria itu? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jujur
Cewek sangat suka pada cowok yang jujur. Ya maklum cewek paling tidak suka dibohongi.

2. Gak matre
Para cewek paling tidak suka sana cowok yang matre. Karena cewek pasti mengira cowok itu tidak setia padanya dan hanya mencari keuntungan saja dari ceweknya.

3. Setia
Setiap cewek pasti pingin cowok yang setia alias gak playboy. Karena cewek punya hati yang keras. Apalagi dia tau cowoknya selingkuh dia pasti bakal marah banget sama cowoknya.

4. Gentleman
Cewek paling suka sama cowok yang gentlemen alias lembut. Karena cewek gak suka dikasarin. Semakin cewek itu dikasarin, dia bisa lebih kasar pada cowok itu. Cewek lebih suka cowok yang tampang gagah tapi hatinya lembut.

5. Selalu memberi motivasi untuk maju
Cenderung cewek itu lebih suka sama cowok yang selalu memberinya motivasi untuk maju, meskipun gagal si cowok selalu nyemangatin dia untuk bekerja lebih baik lagi.

6. Lucu
Cewek suka sama cowok yg lucu, dan tidak terlalu serius jika diajak bicara. Tapi jika cewek itu benar-benar serius baru si cowok serius.

7. Romantis
Jika si cowok berkata yang romantis. Maka hati si cewek bakal langsung meleleh dan mengatakan “so sweet”.

8. Pintar
Cewek sangat menyukai cowok yang pintar dalam pelajaran, yang bisa mengajarinya jika ia merasa kesulitan adalam belajar.

9. Menghargai perempuan
Menghargai perempuan adalah salah satu cara untuk mengambil hati seorang cewek.

10. Tidak merokok
kebanyakan cewek tidak suka pada cowok yang suka merokok, karena saat cowok itu merokok cewek akan merasa terganggu dengan asap rokoknya.

11. Ramah
Saat cewek pertama kali melihat cowok dan mengajaknya berbicara. Jika si cewek merasa nyaman dengan cowok itu berarti dia sudaah mulai tertarik pada cowok itu.

Bagaimana, apa anda telah memiliki kesebelas kriteria itu? Atau tidak, apakah anda siap untuk memilikinya?

Leave a Reply

welcome to my blog

hello blogger, selamat datang di blog gue. agak ancur ya? wk maaf baru bljr buat blog. disini blog gue berperan sbg buku harian atau tempat curhatan gitu, thanks for visit my blog ya~ big hug and mwaaahhh:* {}
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

RGV popular posts

About Me

My photo
palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
The fucking girl who is waiting for nothing is me.

My Followers

My pageviews