Unik, Polisi China Kerjasama dengan Angsa untuk Menjaga Keamanan


angsa Unik, Polisi China Kerjasama dengan Angsa untuk Menjaga Keamanan
Spesial.co – Mungkin anjing lebih populer sebagai rekan polisi dalam memerangi kejahatan. Namun di sebuah wilayah terpencil di China lebih memilih menggunakan angsa untuk menjaga keamanan daerah di malam hari.
Dilansir dari Merdeka, polisi di Provinsi xinjiang lebih suka mempercayakan keamanan daerah mereka kepada hewan angsa. Angsa dipercaya memiliki pendengaran baik dan membuat kebisingan ketika ada penyusup datang.
“Anjing-anjing memang bagus, tapi ketika penjahat datang, mereka akan meracuni anjing terlebih dahulu,” kata seorang polisi tidak disebutkan identitasnya.
Angsa pun dipercaya memiliki kewaspadaan bagus dan keberanian menandingi anjing. Ketika ada orang asing masuk, mereka dengan gagah akan menyerang orang tersebut.
“Apa lagi yang kurang, angsa memang memiliki penglihatan yang buruk pada malam hari. Namun, jika ada yang ingin meracuni mereka maka mereka tidak mungkin melihat dan memakan racun itu,” ujar dia.
Terbukti bulan lalu, angsa mencegah seorang petani yang motornya disita, dia menyusup ke kantor polisi untuk mencuri kembali motornya tersebut.

Leave a Reply

welcome to my blog

hello blogger, selamat datang di blog gue. agak ancur ya? wk maaf baru bljr buat blog. disini blog gue berperan sbg buku harian atau tempat curhatan gitu, thanks for visit my blog ya~ big hug and mwaaahhh:* {}
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

RGV popular posts

About Me

My photo
palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
The fucking girl who is waiting for nothing is me.

My Followers

My pageviews